• Admin Blog

    munkin anda bertanya tanya tentang saya,bagaimana,dimana dan apa tujuan saya.Lihat selengkapnya ....

  • Tiga Gili Lombok

    Pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air Pulau Gili merupakan salah satu pulau terindah yang terletak di lepas barat laut Pulau Lombok, terdapat tiga Pulau Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.baca selengkapnya . ...

  • Pulau Lampu Lotim

    Pulau Lampu merupakan wisata yang terletak di Lombok Timur. Dengan keindahan pantainya disertai tempat yang mengasikkan,pasti anda tidak akan rugi ke pantai ini....

  • Wisata Gunung Rinjani

    inilah wisata yang indah dipulau LOmbok.. dengan panorama yang indah membuat mata tidak bisa berkedip... hehehehe banyak para pelancong yang kesini dengan membawa keluarga,rekan,sobat, bahkan pejuang hamas ada..hehe canada koq... pasti anda akan tidak melupakan tempat ini karena indahnya wisata gunung rinjani ini..

  • Tete Batu Lotim

    Berlokasi ke arah utara mengikuti jalan dari Loyok. Desa ini masih berlokasi dalam areal lembah dari gunung Rinjani, memiliki pemandangan yang sangat menawan. Berenang di sungai-sungainya yang berkelok-kelok akan menjadi kenangan yang tak terlupakan terlepas dari suhu airnya yang sangat dingin. . ...

Hal-hal kecil yang membuat FB anda di blokir

Sedih rasanya bagi anda yang mengalami ini terutama kaum hawa,hampir setiap kaum hawa yang remaja terutama, ndeso kalau tidak mengenal namanya FB...hehehehe saya saja yang kaum adam sudah dari dulu sangat bmempunyai akun Facebook .Ban bagi anda seorang Facebooker mungkin sangat menyenangkan punya banyak teman, terus banyak juga yang kasih komentar di wall atau di status update anda. Sampai-sampai anda merasa bahwa facebook telah menjadi bagian dari kehidupan anda. Tapi…. Bagaimana rasanya bila tiba-tiba anda mendapat email pemberitahuan kalau profil facebook anda diblokir atau disuspend hingga anda tidak bisa mengakses facebook anda.

Wah…wah… mungkin akan sangat menyedihkan bila anda harus kehilangan teman-teman di Facebook, kehilangan pesan-pesan penting yang anda simpan di Facebook, dan kehilangan semua comment, wall post, sampai group anda. Nah untuk menghindari profil anda di ban atau diblokir, sebaiknya anda ketahui hal-hal kecil yang sepertinya sepele tapi bisa membuat profil facebook anda diban alias diblokir.

Sedikit info buat sobat Blogger

  • . Nama Palsu. Yups… sepele kan? hehe Apalah arti sebuah nama? Satu hal yang perlu ingat jangan pernah mempergunakan nama palsu apalagi yang berbau “trade merk” sebuah produk, selebritis atau hal-hal yang sifatnya melanggar hak cipta seseorang. Begitu Facebook mengetahui (karena ada yang komplain atau melaporkan) kalau profil anda menggunakan nama yang melanggar hak cipta, atau meniru-niru seseorang, bersiap-siaplah kehilangan profil fesbuk anda.

  • . Posting terlalu banyak di Wall orang lain, atau di Wall Group atau bahkan di Wall anda. Karena anda baru jadian dengan sang pacar yang kebetulan juga punya fesbuk, maka andapun tak henti-hentinynya (hampir tiap menit) menulis di Wall sang pacar. Mengungkapkan rasa sayang dan cinta sih tidak ada yang melarang, tapi kalau anda harus memenuhi Wall sang pacar dengan ungkapan hati anda, maka andapun mesti bersiap-siap kehilangan fesbuk anda.

  •  Teman Anda terlalu banyak. Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook. Lagian, terlalu banyak friends akan membuat anda tidak fokus dan bahkan cenderung membahayakan anda, so… sebuah ungkapan kecil mungkin berguna “better be alone than in a bad company” itu artinya lebih baik kita punya teman sedikit tapi bisa saling mengenal satu sama lain, daripada punya teman banyak, tapi hanya sekedar penghias statistik dan tidak saling kenal sama sekali.

  • Colek yang berlebihan. Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada fesbuk anda.

  • Copy Paste. Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang akan membuat anda disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan fesbuk anda bakal disuspended.

  • Terlalu banyak bergabung dengan Group. Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group. Jadi kalau saat ini telah bergabung dengan lebih dari 200 group, bersiap-siaplah untuk kehilangan fesbuk anda.

  •  Menulis hal-hal berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan entah itu wall, status update atau message

jangan lupa tinggalkan jejak disini iya.

Categories:

7 komentar:

Serba Serbi informasi Tentang Facebook nie,, kembangkan..

@Indra Saputra Ahmadi : Trima kasih gan...
saya tunggu kedatangannya lagi.

@Budy : hehe... iya bossss ..
thanks telah berkunjung di blog saya.

kritik dan saran saya akan tampung demi para pembaca setia blog ini

:-)

saya tambahkan satu lagi gan, ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Mengirimkan pesan dengan jumlah karakter yang banyak (kira2 lebih dari 1250 karakter)dan beruntun. Maka beresiko terkena banned.

Akun FB saya pribadi diban gara-gara ngirim pesan ke teman berupa penjelasan panjang lebar sebanyak 2 kali.

wal hasil, jreng jreng. Setelah pesan kedua terkirim saya diminta login lagi dan pasa saat itu pulalah akun FB saya sudah tidak bisa dibuka kembali.

katanya si empunya facebook, pesan yang saya kirim dideteksi sebagai spam.

yah itu saja yang bisa saya ceritakan gan, moga bermanfaat.

If you're trying to lose kilograms then you certainly need to get on this brand new personalized keto plan.

To create this service, certified nutritionists, fitness couches, and professional cooks joined together to develop keto meal plans that are powerful, painless, money-efficient, and fun.

From their launch in January 2019, hundreds of individuals have already transformed their figure and health with the benefits a good keto plan can give.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-tested ones provided by the keto plan.

Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

And making money with it is as simple as 1-2-3!

This is how it all works...

STEP 1. Input into the system which affiliate products you want to push
STEP 2. Add some push button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the affiliate system grow your list and sell your affiliate products all for you!

So, do you want to start making money??

You can test-drive the system for yourself risk free...

Did you hear there's a 12 word sentence you can tell your man... that will trigger intense feelings of love and impulsive attraction for you deep within his chest?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, treasure and protect you with his entire heart...

12 Words That Trigger A Man's Love Response

This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to try better than before to to be the best lover he can be.

Matter-of-fact, fueling this powerful impulse is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

...You'll soon notice him open his mind and heart for you in such a way he's never experienced before and he'll see you as the only woman in the universe who has ever truly understood him.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...