• Admin Blog

    munkin anda bertanya tanya tentang saya,bagaimana,dimana dan apa tujuan saya.Lihat selengkapnya ....

  • Tiga Gili Lombok

    Pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air Pulau Gili merupakan salah satu pulau terindah yang terletak di lepas barat laut Pulau Lombok, terdapat tiga Pulau Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.baca selengkapnya . ...

  • Pulau Lampu Lotim

    Pulau Lampu merupakan wisata yang terletak di Lombok Timur. Dengan keindahan pantainya disertai tempat yang mengasikkan,pasti anda tidak akan rugi ke pantai ini....

  • Wisata Gunung Rinjani

    inilah wisata yang indah dipulau LOmbok.. dengan panorama yang indah membuat mata tidak bisa berkedip... hehehehe banyak para pelancong yang kesini dengan membawa keluarga,rekan,sobat, bahkan pejuang hamas ada..hehe canada koq... pasti anda akan tidak melupakan tempat ini karena indahnya wisata gunung rinjani ini..

  • Tete Batu Lotim

    Berlokasi ke arah utara mengikuti jalan dari Loyok. Desa ini masih berlokasi dalam areal lembah dari gunung Rinjani, memiliki pemandangan yang sangat menawan. Berenang di sungai-sungainya yang berkelok-kelok akan menjadi kenangan yang tak terlupakan terlepas dari suhu airnya yang sangat dingin. . ...

visi dan misi sman 1 terara

Visi

  • Motto Sekolah : Serasi, Optimis, Prestatif, Andal dan Netral (disingkat SOPAN) yaitu : serasi dalam menampilkan, optimis menyongsong masa depan, prestatif dalam bekerja, andal dalam mutu dan netral dalam perilaku kemasyarakatan.
  • Visi Sekolah : Terwujudnya warga sekolah yang memiliki sikap religius, unggul dalam prestasi, optimis dan kreatif menghadapi perubahan.
Misi
  1. Membentuk peserta didik yang berakhlak mulia dan taat menjalankan ibadah menurut agama yang dianutnya.
  2. Membentuk peserta didik yang unggul dalam prestasi akademik dan non akademik baik tingkat daerah maupun nasional.
  3. Meningkatkan nilai rata-rata UN lulusan sesuai standar nasional pendidikan.
  4. Meningkatkan prosentase lulusan yang diterima diperguruan tinggi negeri.
  5. Membentuk peserta didik yang tanggap terhadap kemajuan teknologi melalui penguasaan teknologi informasi.
  6. Membentuk peserta didik yang peduli lingkungan
  7.  
    Tujuan
  1. Terbentuknya Peserta didik yang memiliki keahlian berdaya saing tinggi di bidang akademik maupun non akademik baik tingkat lokal maupun nasional.
  2. Tercapainya hasil nilai lulusan peserta didik yang sesuai standar nasional pendidikan.
  3. Tercapainya kualitas lulusan dengan berdaya saing tinggi sehingga meningkat jumlah lulusan yang diterima diperguruan tinggi negeri.
  4. Terbentuknya peserta didik yang memiliki kemampuan dan keterampilan dalam menghadapi perubahan dan persaingan global melalui penguasaan teknologi informatika.
  5. Terbentuknya peserta didik yang kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...